Aside

Catatan Akhir Tahun

4 hari menuju 2014 dan saya belum menulis apapun sejak postingan terakhir 6 bulan yang lalu :). Baiklah, mari kita rekap apa saja yang sudah terjadi selama 2013 ini.

Tahun ini menjadi salah satu tahun yang penuh warna buat saya, dan tahun dimana ada banyak hal untuk dikenang, ini karena banyak kejutan yang terjadi dalam hidup saya sejak awal tahun 2013. Dimulai di awal Februari ketika mama meninggal dunia, kemudian di pertengahan tahun, bulan Juni tepatnya, saya resmi menikah dan ada kejutan lagi di akhir tahun  yang akan saya ceritakan kemudian :).

Tidak mudah untuk menjalani hari-hari tanpa mama, apalagi ketika melihat ayah saya juga mengalami penurunan fisik dan psikis akibat kehilangan mama. Tetapi alhamdulillah semua bisa terlewati, dan ayah saya sudah bisa menjalani hari-harinya dengan baik. Beliau sudah jauh lebih sehat dan bugar karena mulai rutin berolahraga.

Hari-hari saya dan suami juga semakin menyenangkan karena hanya berselang 2 bulan setelah menikah, alhamdulillah saya hamil :). Usia kandungan sudah masuk 17 minggu sekarang dan alhamdulillah calon bayi kami sehat walafiat 🙂 :).

16 minggu

17 mingguMasa awal kehamilan dilalui dengan baik karena gejala morning sickness yang saya rasakan tidak terlalu berat, mual-mual sudah pasti tetapi jarang sekali saya memuntahkan makanan, cuma memang saya jadi tidak suka nasi dan lebih memilih makan roti atau mie. Masuk di trimester kedua, nafsu makan saya jauuuuhh lebih baik dan saya jadi lebih bersemangat. Hanya satu yang berubah drastis, saya malas sekali main-main ke dunia maya, twitter saya sepi, apalagi blog saya, hahaha.. Tapi akhirnya dipaksakan menulis karena ga pengen semua memori hanya tersimpan di dalam kepala :).

Menjelang akhir tahun seperti ini, saya tidak pernah punya momen khusus untuk duduk diam dan membuat resolusi untuk di tahun berikutnya. Biasa-biasa saja, tidak juga punya harapan yang muluk-muluk, kecuali berdoa agar orang-orang terdekat saya selalu diberikan kesehatan, dan tentu saja rejeki yang berkah dan berlimpah, itu saja :).

Selamat Tahun Baru 2014 teman-teman, semoga semua harapan terwujud di tahun yang baru yaaa.. 🙂

Advertisements