A Night To Remember

Semua berawal dari kebiasaan saya dan si mas yang suka telpon-telponan di malam hari menjelang tidur, kami bicara banyak hal, dari mulai remeh temeh sampe yang aneh-aneh. Kami juga sering banget bercanda-canda tentang masa depan, eyaampun masa depan kok dipake bercanda *tepokjidat*. Anyway, topik pernikahan sering banget disinggung-singgung, mulai dari tentang adat nikah yang mau dipake, seserahan mau apa, mas kawin gimana, dan saya juga sempet bilang mas kawinnya DSLR Nikon aja boleh ga? atau sekeranjang apple, as if ada ipod, iphone, mekbuk, ipad dan benda2 berlogo apel kecokot itu, hahaha.. Dan tiba2 saya bilang sama mas gimana kalo nikahnya Februari taun depan, tapi pake acara lamaran dulu di bulan Oktober. Kagetlah si mas, tapi kaget-kaget gembira gitu, hahaha, dan si mas langsung mengiyakan. Jadilah kami membahas timeframe secara umum, kapan mas dateng kerumah buat ngobrol sama bapak ibu, dan kapan keluarga si mas mau dateng buat lamaran.

Jadi sodara-sodara, dari ngobrol-ngobrol ga penting itu kami akhirnya memutuskan untuk menikah di tanggal 12 Februari 2011. Alhamdulillah akhirnya ada yang mau menikahi sayah :p

Dan di suatu sabtu sore di hari ke 5 Ramadhan, sekalian buka bareng dirumah, mas mengutarakan niatnya sama bokap dan nyokap untuk menikahi anak perempuannya semata wayang ini dan alhamdulillah respon bokap nyokap positif sekali, acaranya sendiri ga ada resmi-resminya, lebih ke ngobrol biasa, pake acara bercanda-canda dan ketawa-ketiwi pula :D.

Setelah acara pinangan tak resmi itu, masih ada beberapa rangkaian acara lain menjelang the wedding day, diantaranya lamaran. Untuk lamaran, rencananya mau diadain tanggal 2 Oktober 2010. Persiapan pernikahan sendiri sudah dimulai, tapi untuk review vendor, nanti diposting tersendiri aja kali ya, biar sekali update bisa 2 postingan *ga mau rugi* :D.

Doakan lancar ya teman-temaan, thanks buat support dan excitement para sahabat dan teman dekat waktu denger rencana kami, minta doanya biar dimudahkan persiapannya..amiieen 🙂

Advertisements

4 thoughts on “A Night To Remember

  1. Ita says:

    Babe i love ur blog…..i’m really happy to know that u get ur great life back, never give up Darling, good things bad things always happened for one good reason…i know u could get through all those pain in the ass hehehe….u rock girl.
    LOVE U
    can’t wait for ur lovely invitation
    ITA

    • Mbaakk, thanks for the support all the time *hugs*. Iyaa akhirnya yaa, I believe you are having the same happiness now, hihi. I hope the very best for you mbak! *kisses*

    • iya beneraaaan Taaamm, alhamdulillaah ^^, terimakasih doanyaa yaa.. Ditandain di kalender loh, insya allah tanggal 12 Februari 2011, acaranya di Jakarta kok, di tengah kota, jadi wajib dateng, hihi :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s