Facebook dan Friend Request

Been not updating blog for almost 2 weeks gara2 ga nemu mood dan ga dapet ide. Kerjaan juga lagi lmyn hectic secara akhir maret adalah penilaian akhir untuk performance staf di kuarter pertama. Hmm..kalo sampe maret sih gw masih cin cay lha ya..cuman april dan seterusnya inih yang belum ada tanda2 menuju jalan terang..halah..

Recent activity yang lumayan jadi perhatian gw adalah dengan makin maraknya friend request di account facebook gw. Bukan songong bukan sombong nih, secara sini juga update fesbuk cuman liwat my babyberry, which is tampilan juga kecil..aga ga puas kalo eksplor orang yang nge add liwat si babyberry..kudu di kantor padahal di kantor uda di blok juga.

Nah, dulu mah gw selalu approve setiap friend request yang masuk, dengan alasan menghormati dan menghargai orang yang uda add gw. Tapppiii..secara fesbuk juga jauh lebih ember ketimbang friendster, jadina apdetan plus komen dr orang2 yang ga gw kenal itu gw juga tau..which is menurut gw ga penting..mulailah gw menyelidiki lebih jauh berapa mutual friend yang gw dan calon teman gw itu punya. Semakin sedikit mutual friendnya, otossmatiss kaga bakalan gw approve. Ato lebih jauh, biar kata calon temen gw adalah alumni di almamater gw, kalo gw kaga kenal mah kaga bakalan gw approve..ya maap, bukannya sombong bukannya songong itu tadi, buat gw, ga ngaruh pny temen sedikit di fesbuk asalkan banyak di dunia nyata. Boooo..asal lo tau aja ya, kadang friend request itu cuman dari ramdom searching, berharap diapprove biar temennya nambah banyak..males kan..

Nah, selain mslh update status orang2 yang menuh2in home gw, ada beberapa account yang annoying buat gw. Jangan tanya kenapa karena ini adalah private reason. Gw ga pengen aja nama2 sensitif itu tiba2 pops up di wall gw, ato ngajak gw chat, ato leave a nasty messages di inbox gw..kudunya langsung diapus aja ya account mereka dari account gw..kan accountnya pny gw, ga masalah kan kalo dibuat seefisien dan senyaman mungkin.. 😀

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah mereka notice kalo accountnya gw apus? Pengennya sih apus diem2 biar ga memicu perang nuklir, nah efek samping yang dipertanyakan adalah, apakah mereka msh bisa menulis wall atau messages ke gw? Kalo masih mah sama aja dung..:(

Jadi?jadi?jadi? Hapus atau ennga nihh??

Advertisements

2 thoughts on “Facebook dan Friend Request

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s