Jumat yang melelahkan :(

Akhirnya pecah juga rekor gw di 2009..setelah sekian hari ngalamin hari yang bisa dibilang baik-baik saja di kantor,  hari ini gw ngalamin hari paling melelahkan sedunia. Dimulai dengan appointment dan interview session untuk 3 orang dengan jarak berdekatan, abis itu client visitation ke satu gedung di daerah Gatot Subroto sana. Ga cukup dengan satu client, semua tenant di gedung itu kita datengin semua…abisin deh tu kartu nama..heuheuheu..

Balik ke kantor, baru aja nempelin pantat waktu tiba2 dapet telpon dari kantor cabang Bekasi, ada enquiry baru yang urgent, trus tiba2 inget email sebanyak2 dosa belum ada yang dibales..trus dateng lagi email dari client yang bilang hari ini kandidat yang udah diarrange jadwalnya pada ga dateng. Bukan cuman satu, tiga orang..hhmmpphhh..kueeseeelll banget! Kalo cuman satu yang ga dateng pan masih bisa ngeles ya ama klien, lah kalo tiga, mo bilang apa eke?!?!

Secara penasaran ya, dan kudu siapin kandidat pengganti, akhirnya gw mantengin monitor dan sourcing kanidat dari jam 5 sore tadi. Dapet beberapa kandidat yang oke, cuman kayanya ne mata uda ga bisa diajak melek..Punggung gw juga uda mulai linu gara2 posisi duduk yang ga dirubah2..Mau telpon mereka untuk arrange appointment kok ya ketoke ga lucu..

Pulang aja? maunya seh gitu..tapinya kereta gw jadwalnya baru jam 9 malem.. still 1 hour to go…ngapain ya enaknya??

Untungnya besok libur, jadinya bisa leyeh2… , tapi pengen nonton Perempuan Berkalung Sorban, sepertinya bagus. Gw dulu sempet baca bukunya jaman baru-baru kuliah, buku boleh minjem, hakhakhak…dan  seinget gw ceritanya lumayan bagus. Dan lagi sutradaranya kan Hanung Bramantyo, buat gw, dia masuk salah satu sutradara yang filmnya worth to see. Bisa dijadiin pilihan daripada filmnya Dewi Persik yang ga ngalor ga ngidul 🙂

Masih panjang ne perjalanan pulang ke rumah..kalo kaya gene ne pengennya ada yang nemenin pulang..tapi apalah daya tangan tak sampai ~_^

Leave a Reply

