Bo, eke keracunaaaaann!!

Gw keracunan dan sampe sekarang penyebabnya masih diselidiki..

Jadi ceritanya begini, sabtu kemaren gw jalan sama temen gw yang baru dateng dari Bali, neng anggie,dan seperti biasa kalo dia dateng, agenda utama adalah jalan- jalan dan makan-makan. But everything went fine that day, secara kita juga cuman jalan ke Plaza Semanggi dan makan di skydiningnya, which is mengurangi kecurigaan gw kalo gw keracunannya disituh..

Minggu pagi, gw pergi ke Bandung untuk acara nikahan, dan belum sempet makan apapun secara perginya juga pagi2 buta. Sampe di Bandung sekitar jam 9 pagi trus langsung ditanganin sama tukang rias, dan setelah itu sepanjang acara gw berkeliling ke semua booth dan sempat nyicip makanan yang ada. Habis acara, gw juga sempet makan di pinggiran jalan waktu nunggu travelnya berangkat..

Gw baru merasakan kalo gw keracunan adalah ketika perjalanan pulang. Sebelumnya gw sempet  pusing banget dan langsung menenggak panadol, secara gw pikir pusing itu adalah karena gw kelamaan berada di ruangan ber AC dan belom sempet sarapan paginya. Habis minum panadol, gw sempet ketiduran di travel, for about 2 hours dan bangun dengan mata bengkak dan merah banget. Panik lah gw, secara gw pikir karena softlens gw yang bermasalah. Soalna sotlens itu gw pake tidur dan mungkin kena debu or something. Langsung gw refleks ngelepas itu softlens di dalem travel, dengan kondisi seadanya, padahal kalo mau lepas softlens, kudu cuci tangan dulu dan harus higienis.

Habis softlens dilepas, gw langsung netesin obat tetes mata dan komat kamit dalem hati, jangan sampe mata gw kenapa2, secara gw masi pengen liat indahnya dunia..huhuhu…

Tappppiii…. ternyata obat tetes itu tidak memberikan efek apapun, dan mata gw masih bengkak sampai pagi ini, cuman lumayan berkurang. Pusingnya sendiri berangsur2 hilang karena gw minum antibiotik dan malemnya gw lumayan bisa tidur.

Dan berhubung hari ini adalah senin saudara-saudara, gw ga bisa ga masuk karena ada beberapa appointment yang ga enak kalo gw batalin. Untuk menyiasati mata kodok gw, gw pake kacamata dan ngolesin minyak tawon setiap beberapa jam sekali. Ga ngerti juga seh efeknya minyak tawon itu, cuman kata nyokap, itu bisa nyembuhin bengkak-bengkak. Yah, manut aja lah gw mah…

Pertanyaan yang tak kunjung terjawab adalah, gw keracunan apaan dan dimana ya?

Padahal gw ga pernah ada riwayat keracunan apapun selama ini. Selain itu gw juga ga makan yang aneh aneh…ada makan udang seh, tapi itu juga tak cukup dijadikan bukti, secara nyokap yang namanya masak udang seneng banget, makan seafood yang lain juga lumayan sering kok, hampir setiap weekend gw selalu makan di luar sama emak babe dan seringnya makan seafood.

Curiganya seh karena gw tanpa sadar memakan sesuatu yang ternyata ga higienis, cuman kenanya dimana gw juga bingung, lha wong hari itu list makanan yang masuk tu banyak banget, yah, pelajaran berharga buat pemakan segala kaya gw inih..heuheuheuheuheu…

Mau jadi back packer kok bisa keracunan…ga maaaiiinnnn itu maaahhhh!!!

One thought on “Bo, eke keracunaaaaann!!

  1. wew, keracunan? klo kayak gitu bukan alergi? dulu waktu kecil pernah alergi udang, tapi karena ga mau tersiksa seumur hidup ndak makan udang lagi ya jadinya tetep dipaksain makan udang, eh lama2 alerginya ilang, hehehe….

Leave a Reply

