Twilight The Movie :: Review

twilightpic33

Akhirnya berhasil nonton Twilight The Movie setelah sekian hari sakit ati gara2 ni film sebenernya uda tayang di Djakarta Theater yang cuman 5 lantai dibawah lantai tempat gw ngantor. Problem klasik adalah karena jam tayangnya ga pernah pas sama jadwal kereta gw. Kalo mo nonton di sana pas after hours, resikonya adalah pulangnya malem banget, sementara kalo weekend, kayanya males aja ngebayangin harus menempuh sekian jam dari rumah sampe ke bioskop yang di tengah Jakarta itu.

Anyway, ketertarikan utama pengen nonton film ini adalah karena uda beberapa hari secara kebetulan ngedapetin banyak banget orang yang baca novelnya, di KRL pas mau ngantor, di cafe, di coffeshop, trus jadi penasaran waktu dikasi tau bakal ada filmnya.

Hari Minggu siang gw berangkat ke XXI terdekat dari rumah, yaitu di Summarecon Mal Serpong, di Gading Serpong, ditemenin sama Aday, temen tumbuh gw (maksutnyah??)

Film dibuka sama adegan Isabella, a high school teenager yang pindah ke daerah namanya Forks, karena dia ikut ayahnya yang sudah bercerai dari ibunya. Selama di sekolah, Isabella, atau Bella lumayan dapet perhatian karena dia cantik dan ga macem2. Ada beberapa geng di sekolah itu, salah satunya adalah The Cullens Family, isinya anak2 angkat Dr. Cullen yang selalu menyendiri dan dicap aneh karena ga mau bergaul. Satu anggota, Edward Cullen yang lumayan menarik perhatian Bella, karena ganteng (bangettttt!!) dan sosoknya cool dan cuek. Bella fall in love with him indefinetely. Beberapa kejadian aneh terjadi sama Bella, yang bikin dia curiga tentang Edward, sampe akhirnya Edward ngaku kalo dia adalah vampire. Tapi Bella ga takut, secara Edward dan keluarga Cullen lainnya adalah vampire vegetarian, cuman makan darah binatang, walopun masih ada sedikit bagian dari diri mereka yang masih menginginkan darah manusia.

Intinya, banyak sisi drama yang ditonjolin, selain sisi romantisnya, adegan actionnya seh cuman sedikit, tapi overall, buat gw film ini oke dan recommended. Banyak spot2 bagus yang diambil, dan yang paling utama  adalah si Edward sendiri yang..ya ollooooooo…ganteng bangetttttt!!!! Matanya itu lo, ga kuaaatt….

Begitu keluar dari bioskop, reaksi gw adalah, gw mau nonton lagi!! 😀 walopun endingnya dibikin nggantung karena kayana akan ada sekuelnya, tapi gw mah rela aja nungguin si ganteng Edward 😀

Advertisements

5 thoughts on “Twilight The Movie :: Review

  1. hueheuhueeee,,,
    satu yang gw disagree dear…
    gw ga suka sama yang jadi edward ^^;;; *sorry*
    tapi bolelaaa, karena wajah ketolong sama karakternya yang cooL dan keren ituwh ^_~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s