The Wedding

Buset, gw deg2an banget, besok adalah akad nikah sahabat gw Dini sekaligus malemnya resepsi di Vermont Parkland BSD. Persiapan sendiri udah dari 6 bulan yang lalu, dan paniknya baru berasa seminggu menjelang hariย  H. .yang panik cuman gw sendiri, si pengantin malah kagak..heuheuheuheuheu. Soalnya gw yang in charge buat konsumsinya, harus zero mistake secara yang namanya konsumsi adalah yang paling penting.

Untungnya temen gw itu make Puspa Catering, cateringnya Titiek Puspa. Mereka uda experienced lah kalo ama yang urusan beginian, jadinya sebenernya ga usa terlalu khawatir, rasa juga uda pasti enak. Tapi kan yang namanya gw, kalo ga panik itu bukan gw…heuehuehue…

Tempat untuk resepsinya adalah outdoor, jadi nanti temanya romantis minimalis, dengan banyak lilin dan mungkin fire works, cuman ga tau jadi ato engga deh tu fire worksnya, kalo ujan yang ada bubar deh kite. Tapi pawang ujan uda standby juga, katanya sih si pawang ujan ini uda expert berat, jadi bisa nahan ujan berjam2. Believe it or not sih ya, tapi ga bisa diilangin juga tu peran si pawang ujan di masyarakat kita. Kira2 ada tempat kursus pawang ujan ga ya? kan lumayan bisa jadi side job gw..daripada weekend cuman dirumah..heee..

Seminggu setelah resepsi, ada acara ngunduh mantunya Dini di Bandung, jadi gw juga akan berangkat kesana, lumayan sekalian liburan…habis itu, the next weekend adalah weddingnya team leader gw, jadi for the whole Desember, my weekend will be occupied dengan wedding parties :).

Senang liat temen2 deket gw menemukan their last love harbour, may their marriage will be the greatest marriage ever, and fulfilled with love and joy till the end of time.

Happy Wedding everyone!!

Leave a Reply

