Upcoming Pesta Blogger 2008…

Gw sedang humming sepanjang sore…berusaha mencari judul yang pas buat postingan gw hari ini..Sialnya adalah karena gw sama sekali tidak menemukan judul yang tepat, bahkan lebih parah karena gw ga punya ide buat nulis apaan…hakhakhak..terdengar tolol bukan..

Anyway, tomorrow adalah Pesta Blogger 2008 and i already got the ticket, just soooooo excited and can’t hardly wait for that!!!

Acaranya seh dari pagi sampe sore, di gedung BPPT, dan itu depan kantor gw, hakhakhakhak….senang karena gw ga perlu susah2 nyari tempatnya dimana..dan besok bakalan ketemu sama temen2 BBC (Bali Blogger Community), trus banyak lagi seleb2 blogosphere..wah, it’s just gonna be fun!!Ā  *jingkrak2*

Belon dapet rundown acaranya seh, but i believe i will have a lot more fun šŸ™‚

Will catch up you up with the updates then!

Leave a Reply

