Escape into the music

What would you do to boosting up your moods?

Buat seorang perempuan dengan tingkat kematangan emosi amburadul kaya gw, cara buat boosting up my moods adalah dengan makan banyak dan dengerin musik. Kadang dengan satu box gede es krim vanilla juga bisa. Cuman cara paling ampuh adalah dengan dengerin lagu, tapi harus pilih2 lagunya. Kalo lagi melow, malah males dengerin lagu melow, kudu lagu jedang jedung kaya Rihanna yang dibatalin konsernya ituh , trus Chris Brown ato Ne-yo. Dengerin mereka lumayan bikin gw bisa lupa bentar dari hal2 yang ga enak ituh. Biasanya selain bawa head set dan kerja sambil dengerin musik seharian, sampe rumah gw juga selalu usahain dengerin lagu dimanapun gw berada, di kamar, di dapur, sampe bawa hp ke kamar mandi, jadi mandi sekalian dancing dancing ga jelas..tinggal emak gw aja yang geleng2, rumah selalu berisik kalo ada gw, disamping itu, emak kayanya aga kawatir juga dengan kelakuan anaknya yang ga ada puguh2nya ini 🙂

Cuman, list lagu gw lately lagi dibooking sama David Cook, Always be my baby-nya okeeeee berat!! Booooo….suaranya ga nahaaaaannn…..sumpah itu mah voice from heaven. Jason Mraz masuk urutan kedua, Butterfly sama Make It Mine itu juga maknyuuusss.. urutan ketiga dan seterusnya belun ada yang isi, secara kedua pria ganteng ituh berhasil mencuri hatikuh *halah*.. yang ada gw malah ngebayangin David Cook nyanyiin Always Be My Baby khusus buat gw, pake gitar, dan didepan pintu rumah pake kemeja putih dan jas, sambil bawa mawar merah dan menatap gw dalam2…aaarrrggghhhh, gw pasti langsung meleleh dan bilang “I Do!!!” kenceng kenceng..heueheueheuheueheu…

Haaahh..sudah, cukup cukup, back to topic.

Tapi ada satu area yang ga bisa gw kuasai demi hasrat musikal gw, yaitu mobil. Padahal mobil buat gw adalah area privat dimana segala macem lagu bisa diputer tergantung mood gw waktu ituh. Kenapa? Karena ada bokap gw sodara-sodara. Kenapa bokap gw? Karena kalo bokap gw moodnya lagi bagus, dia akan dengan semangat masang lagu-lagu jamannya dia. Lagu apa sodara-sodara? Apalagi kalo bukan campursari. Ya udah, mati gaya aja deh gw.

Kemaren gw sempet baca artikel kalo dengan mendengarkan musik, itu akan mengurangi resiko penyakit jantung. Logikanya seh karena musik akan membuat lo nyaman dan bisa banget ngurangin tingkat stres. makanya better listening to music rather than doing something you might regret one day.

So, Please don’t stop the music!!

It’s gettin late
I’m making my way over to my favorite place
I gotta get my body moving shake the stress away
I wasn’t looking for nobody when you looked my way
Possible candidate (yeah)
Who knew
That you’d be up in here lookin like you do
You’re makin’ stayin’ over here impossible
Baby I must say your aura is incredible
If you dont have to go don’t

Do you know what you started
I just came here to party
But now we’re rockin on the dancefloor
Acting naughty
Your hands around my waist
Just let the music play
We’re hand in hand
Chest to chest
And now we’re face to face

I wanna take you away
Lets escape into the music
DJ let it play
I just can’t refuse it
Like the way you do this
Keep on rockin to it
Please don’t stop the
Please don’t stop the music

Rihanna – Please Don’t Stop The Music

Come on dancing baby!! Tarik maaaaaangg.. 🙂

Leave a Reply

