One Fine Afternoon

One fine afternoon, yesterday.

Biasanya menjelang jam 4, itu adalah periode dimana tubuh dan otak gw mengalami kurva penurunan kemampuan yang signifikan, bahasa gampangnya, gw ngantuk berat dan uda ga mampu berfikir, cuman bisa di boost sama kopi. Dan gw juga biasanya kerja sambil dengerin radio via HP jadi at least otak gw tetep on, nah pas lagi ga berdaya kaya gitu, tiba2 sang penyiar baik hati itu masang lagu yang sumpah bikin gw melek banget dan mulai goyang2 ga jelas. Satu lagu favorit gw dan gw denger terakhir itu 8 tahun yang lalu, A DIFFERENT BEAT-nya Boyzone!!

Booooooo…itu lagu oke berat!!! Jadi inget jaman gw smp, bela2in muter kasetnya berjuta2 kali, mantengin posternya tiap malem dan berdoa semoga Ronan Keating ngedipin mata ke gw, he, serem amat ya..Dan gw masih apal liriknya!! Itu adalah bener2 one fine afternoon!! Dan sekarang gw berniat buat cari CDnya Boyzone 🙂 And for you to know, gw dulu adalah pencandu berat lagu2 boyband, yang namanya Backstreet Boyz mah setiap lagu gw apal, trus Boyzone, 911, Code Red, Westlife, Hanson, you name it lha ya. Sekarang mah cuman tinggal Backstreet Boys yang masih ngeluarin beberapa lagu, dan gw uda ga terlalu ngeh lagi lagu2nya, mungkin terpengaruh umur kali ya. Uda gitu, sekarang lagi seneng dengerin lagu yang jedang jedung kaya Rihanna, Chris Brown, Ne-yo gitu dah.. Lagu2nya bikin gw semangat gitu, apalagi kalo uda overloaded, bahkan pas lagi dikamar mandi, gw selalu bawa hp, jadi mandi sambil dengerin ajojing gitu deh, anjrit bahasa gw jadul berat, AJOJING ..

Anyway, yesterday was a one of fine afternoon, ditemenin ama Boyzone, sambil minum kopi sore-sore…great time to lay back!

2 thoughts on “One Fine Afternoon

Leave a Reply

