European Higher Education Fair 2008

Sabtu besok ada event European Higher Education Fair (EHEF) 2008, dan gw udah register dari dua minggu yang lalu. Untungnya acara pas hari sabtu dan pas banget waktunya dengan gw yang lagi rajin googling tentang program beasiswa yang bisa gw ambil. Dan secara ga sengaja gw dapet info ini, langsung ga pake mikir, gw langsung register..hakhak..cuman kayanya bakal dateng sendirian neh, secara temen gw sepertinya akan batal dateng, karena dia harus nyiapin segala tetek bengek buat pernikahannya yang cuman tinggal sebulan lagi.

Bo, gw pengen berat bisa ngambil S2 di luar, it’s been my dream for like century!! And i’m thinking of London or Jepang. Dan satu2nya jalan buat bisa sekolah diluar adalah dengan dapetin beasiswa, kalo bisa yang full coverΒ  untuk tuition fee, jadi gw ga usa mikirin soal costnya.. Bukan begitu?? Secara ya boo, kalo nungguin dari tabungan gw mah yang ada sampe kapan juga ga bakalannya bisa berangkat…

Yah, namanya juga punya mimpi, kudu nyari jalan buat diwujudin, buat gw mah yang penting dare to dreams, and fight for it! πŸ™‚

Leave a Reply

