4th day

Menjelang hari ke 4 Ramadhan dan gw masi belom bisa puasa..nhiikkss..hari pertama puasa sampe dzuhur waktu tiba2 pas sabis solat gw berasa kudu ke toilet mengecek “sesuatu”..dan yak benar, gw positive period, hakhakhak..miris dan geli sendiri, secara uda sampe tengah hari gitu kaaaann..kenapa ga abis magrib sekalian yak, tapi namanya juga kebiasaan alam…

Di kantor suasana berasa lebih lengang, apalagi pas hari pertama, masih pada jetlag..hari2 berikutnya semua lebih rileks, uda mulai biasa.. di musala penuh orang yang ngaso sambil nunggu jam istirahat abis..trus menjelang jam 3, berebutan deh tu orang2 belanja makanan buat buka, secara ada ibu2 tukang jualan yang nggelar dagangannya di pantry..lumayan buat ngebatalin puasa, secara temen2 kantor gw kebanyakan komuter semua, jadi pas jam buka puasa pasti masih pada di jalan. Tapi yang lebih oke adalah karena jalanan di Jakarta menjadi amat sangat lengang jam 6 sore, yang macet malah kalo jam setengah 5 sampe menjelang buka..Booowww, itu ga gerak sama sekali! mendingan keluar kantor malah pas jam 6 sore, dijamin kaga nambah dosa…hakhakhak…

Duh, pengen cepet bisa puasa neh, secara punya banyak wish, kan kalo Ramadhan doanya lebih mustajab..Selamat puasa semuaaaaa.. πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s