Update on me

Udah lama banget ya gw ga nengok2 blog gw..abisna kerjaan gw lately sumpah bikin gila..badan selalu remuk redam sampe rumah, giliran weekend selau gw pake buat tidur..Di kantor juga uda ga kepikiran buat online..secara bukan cuman kerjaan yang menguras tenaga dan emosi, tapi juga CPU di kantor diganti ama CPU model baru yang kecil banget, cuman seukuran notes dan itu langsung konek ke Server..jadinya traffic web di PC gw langsung bisa kebaca di server..hallaahh, rumit banget ya jadinya..

akhirna cuman bisa nengok blog kalo weekend, itu juga kalo sempet..

Btw, 2 minggu lagi uda Ramadhan, subhanallah ya..cepet banget rasanya…taun kemaren masing ngelewatin Ramadhan di Bali, ngerasain yang namanya buka puasa dan sahur sendirian…kaga ada yang masakin..tapi taun ini, dijamin Ramadhan gw akan lebig sehat secara ada emak yang bakal masakin buat buka dan sahur..cuman betenya, ga ada pengurangan jam kerja, jadinya gw tetep akan sampe rumah sekitar jam 8 malem setiap hari..trus terawihnya gimana dong??? kejadian deh besok gw terawih sendirian di rumah..siall…

ko gw jadi keilangan ide ya mo nulis apaan..padahal gw punya banyak banget bahan buat diceritain..giliran didepan monitor ko malah blur semuah..ya sud lah, i’ll continue catch up later on then..

Advertisements

3 thoughts on “Update on me

  1. hahaha.. insya Allah ini Ramadhan pertama saya di Jancukarta..

    soal sahur dan buka sendirian, itu mah udah biasa.. πŸ˜€

    buat aku, pengurangan jam kerja saat puasa itu justru ndak bagus.. membiasakan hidup manja.. bayangkan, tukang becak, pekerja kasar, dsb, apa mereka ada “pengurangan kerjaan”? justru kalo mereka ndak bekerja keras, mana bisa mereka makan?

    puasa sering jadi “pengasihani diri sendiri” daripada makna yg diajarkan, untuk lebih peka dan peduli kepada orang lain.. πŸ™‚

    *duh, kok jadi sok kyai gini yo?*

    met puasa!

  2. @ Mas Zam : ciiiyeehh…kalo puasa di Jancukarta kudu lebih sabar mas..secara tiap hari aja uda emosi sendiri..nda papa yang penting nambah pahala..ya thooo…met puasa juga yaaaa… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s