Bubbles in my brain

Saking banyaknya yang mo gw tulis di blog ya, sampe malah bingung yang mana yang mau gw bahas duluan. Ibaratnya bubble alias gelembung, di kepala gw tu udah ada ribuan bahkan jutaan *halah* gelembung yang bisa dituangin ke blog, cuman saking banyakna, malah gelembung2na pecah duluan sebelum menjelma jadi tulisan. Yang ada, begitu menatap layar, malah ndak tau apa yang mau ditulis.. suka mendadak amat sangat mencintai diri gw sendiri tu kalo lagi begitu..gile gw bego bener yak..ahahaha9..

Mulai dari cerita tentang acara ultah kantor di puncak itu, trus acara jalan2 ke prj ama temen tumbuh gw aday dan sania minggu kemaren. Dimulai dengan jebolna sandal cantik gw pas gw baru turun kreta..kebayang kan lo, uda baju ama aksesoris match abis, dendong gila2an, eh kudu nyeker trus baru dapet sendal jepit warna oren ngejreng yang sama sekali ga masuk ama baju gw yang warnanya merah tua waktu ituh..untung aday amat sangat gentleman, dia nawarin gw untuk make sendal jepitna yang warnanya biru tua, tetep ga matching bow..udah gitu ukuranna ngalah2in kontainer..tebel dan lebar pisan!! Haha9..Belom lagi pas pulang dari prj, dari sana jam 5 sore, sampe rumah jam 10 malem..lama beneur yak..semua adalah karena kedodolan gw, insist nunggu shuttle bis di depan ratu plaza sampe lebih dari satu jam, padahal jadwal terakhir adalah satu setengah jam sebelumna..ajaib bukan! untung aday lagi2 pengertian, dia hanya menatap gw pasrah sambil bilang “ga papa ko Di, kita masih bisa naik bis yang dari blok M”..haiyaaaaa..padahal kalo naik dari situ, kita harus ganti bis sampe 3 kali..dunia indah banget malem itu..ckckckc.. πŸ˜›

Then, Monday has come, back to work, back to real job world..occupied with papers and projects, urgent matters and still cudn’t manage sometime to do blogging as much as before, even cudn’t check my fs and facebook.. gila ya, jakarta tu emang brengsek, sampe2 balancing life system gw bener2 ga karu-karuan..

Bukan cuman masalah balancing life system ya, secara waktu buat ketemu dan ngobrol ama nyokap aja kudu nungguin sampe weekend, secara kalo weekdays uda keburu capek pas sampe rumah..bubbles2 dikepala gw uda berubah jadi bubbles2 penuh racun emosi jiwa, jadi jangan harap gw masih bisa mendeskripsikan apa aja yang gw lalui hari itu sama nyokap, ditanyain 2 pertanyaan gw masih bisa jawab, kalo uda kebanyakan gw tiba2 akan terdiam seketika, kayana otak uda ga mampu menerjemahkan isyarat dan koordinasi ama mulut tumpul seketika..ahahaha9..kalo uda kaya gitu, nyokap cuman ngasi handuk, disuruh mandi aer anget biar seger trus baru ngobrol lagi..huehehehehe..

Well, bagaimanapun hecticna hari2 gw, still jakarta offers a lot.. i met friendly peoples, fun places, and also cool stuffs! hopefully gw akan bisa memanage hawa nafsu dan otak gw biar gw tetep bisa ada di track gw..

Advertisements

One thought on “Bubbles in my brain

  1. ah, jakarta memang melenakan.. mengikuti arus jakarta, bagi mereka yg tak kuat, akan hanyut..

    jakarta adalah kota yg dibenci namun dicintai.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s