TTGIF

Okeh..pagi ini gw masi beler berat..bangun pagi tu kepala gw kaya ada beban berton-ton..uda gitu idung gw mampet..sialnya gw punya banyak janji ama orang hari ini jadi ga bisa klo ga ngantor..

o ya, banyak yang masih mampir ke blog gw yang lama, temen2 gw di jogja belum tau kalo gw udah punya blog baru, padahal uda ada linknya juga loh..maklum, gaptek..hahaha9..abisna males kalo kudu konferensi pers dan ngasi alamat blognya satu satu ke temen2 gw..
Tar juga publish sendiri..

Semoga hari ini berlalu dengan cepat, gw pengen cepet pulang terus tidur.. 😦 and Thanks God it’s Friday!!

Advertisements

6 thoughts on “TTGIF

  1. asankalocita says:

    @ Aris: yup, thanks God it’s Friday.. 😀
    @ koekoeh : thanks ya uda mampir..iya ne pengen cepet sembuh.. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s