Demo ga penting..

Gila ya, gara2 demo kemaren yang ga penting itu, ruas jalan Sudirman Thamrin macan tutul..dan gw ga bisa pergi ke stasiun kreta Dukuh Atas, dan ketakutan amat sangat kalo2 aksi anarkhis bakal berkembang jadi kerusuhan massal…semua gara2 orang-orang yang ngaku mereka adalah mahasiswa terpelajar dan intelek…

Akhirna gw pergi ke stasiun Tanah Abang demi mengejar kreta KRL kesayangan gw itu, ga taunya sama aja, macet juga, kena imbas dari jalan Thamrin yang macetnya naujubillah..*sigh*

Gw bete berat..ngapain seh mereka demo-demo anarkis gitu?? emang kalo udah gitu bakal bikin semua lebih baik ya?? Mereka ko ga mikirin bapak ibunya yang susah2 ngebiayain dan berharap anaknya kuliah bener??..sumpah kesel banget..kalo demo kaya gitu mah malahan ga mengundang simpati masyarakat, yang ada malah menuai caci maki. Mbok ya kalo demo bbm tu yang pinter dikit kaya gini.. kan lebih bisa menarik simpati ..

Nak nak..mbok ya eling to, sekolah sing bener disik, nggolek duwit sing akeh trus iso berkarya nggo bongso karo negoro..*geleng-geleng mode on*

Advertisements

4 thoughts on “Demo ga penting..

  1. ah.. koyo ra tau enom ae..

    hihihi…

    tapi emang ngeselin kalo demo-demo gitu. sok banget, mengatasnamakan rakyat. rakyatmu soko Timbuktu!

    untung aku ini anak Walk2Work.. jadi mo macet kek setan lagi ngaji sekalian pun, no problemo..

    love my feet!! hehehe

    *pijet-pijet sikil*

  2. whoaaaaa aku rinduuu….liat setan demo *looh* — jadi pengen mijetin kakina mas Zam…mereka itu demo anarkis…biar ditulis diblog ama kamu dik hihihiy…

  3. aris says:

    sabar…sabar dek… soal demo kadang dilematis juga sih…
    Tuh orang2 gede kadang kalo ga didemo ga ngeh maunya orang2 kecil…
    Yah tergantung si dari sisi mana kita ngeliatnya… πŸ™‚

  4. racunkamera says:

    kaka dian…kita link ya πŸ™‚ foto foto kaka dian ditembok kamarnya kaka kiyut lucu lucu sekali…jadi kami sarankan pulang saja kebali dan menjadi model kami kiyaaahahahaha muah muah kaka dian -kusen dan teman teman-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s