Sunday Movie Time..

Most Seen Panda

 

 

 

 

 

 Spending my last Sunday watching 3 movies, gile mata gw ampe pedes pisan secara ga brenti2 dari jam sebelas siang sampe jam 9 malem melototin tipi..keren kan, bisa masuk MURI ga ya?hahaha..

Anyway, Film pertama yang gw tonton adalah KUNG FU PANDA, sebenernya film ini udah diputer lama banget di Djakarta Theater, yang kebetulan di bawah kantor gw, cuman ga pernah bisa disempetin nonton secara jam tayangnya ga keburu sama jadwal kreta ato shuttle bus gw.. dan gw bisa bilang kalo di balik ceritanya yang ringan, film ini sumpah lucu banget..kocak abis dan banyak banget quotes yang buat gw lumayan nampol, salah satunya adalah gini:

yesterday is a memory, tomorrow is a mystery, and today is a gift, that’s why it called present“..

nah kan, gw sempet terdiam dan quotes itu berputar2 di kepala gw setelahnya , membuat gw berpikir kalo nothing is best than having today with gratefull on what we have and don’t forget also the blessing given.. 🙂 sampe terharu gw bisa bilang gini.. ahahaha9 😀

Kemasan film yang kocak dengan jalan cerita ringan, terus animasi yang bagus sukses bikin gw pengen nonton lagi film ini, padahal ceritanya cuman seekor panda bodoh tolol menggemaskan yang terobsesi sama kungfu sedangkan dia terjebak di kehidupan sebagai seorang penjual mie di desa yang tenang bernama the Valley Of Peace.. Ketenangan itu berubah menjadi ketegangan waktu penjahat paling ditakuti berhasil bebas dari penjara..sampai pada akhirnya ada kompetisi buat milih the Dragon Warrior yang katanya bisa ngalahin itu penjahat.. Ga taunya malah si Po, panda nan menggemaskan itulah sang Dragion Warrior..kocak pisan deh, ga nyangka ternyata si Po yang tadinya mo give up, malah jadi bisa ngalahin si penjahat cuman bermodalkan keyakinan kalo dia bisa..BELIEVE in himself..nah kan, lagi2 tentang permainan pikiran..kalo kita yakin dan bisa, pasti akan jadi begitu..bolak balik bolak, life is all about our own thought!!

Film kedua adalah Sex and The City The Movie, film tentang 4 orang sahabat yang keren2, fashion updated dan juga sex updated..hoho9..filmnya juga bagus, secara gw ga ngikutin serialnya, cuman kata orang doang aja bagus, jadinya gw penasaran pengen liat versi the movie-nya..dan ternyata, oke juga!! Banyak scene dimana ke 4 sahabat itu pake model fashion terbaru, ga cuman itu, tas dan aksesori lain juga, lumayan lha manjain mata para wanita yang selalu haus akan info fashion terbaru, langsung dari New York..dan not to forget, kalo banyak adegan seks yang ga disensor, jadi gw kadang agak kaget waktu tiba2 adegan tanpa sensor itu muncul..kaget bentar doang seh, abis itu di pause..ahahahaha9..dodol!! Pelajaran yang bisa gw ambil dari film ini adalah, seberapapun kesalahan ato slip yang dibikin sama orang, entah itu temen, ato pacar yang tiba2 ninggalin lo di hari pernikahan lo, yang penting adalah forgiveness and never look back.. 🙂 sama kan kaya yang di Kung Fu Panda,  yesterday is a memory, so never look back and gratefull for today, since today is a gift..

Dan film terakhir yang berhasil gw selesaikan adalah What Happen in Vegas, film komedi romantis beralur cerita sederhana dengan bintang top Ashton Kutcher sama Cameron Diaz..ceritanya mereka sama2 dilanda kemalangan, si Ashton baru dipecat dari perusahaan ayahna, sementara Cameron diputusin ama tunangannya di hadapan banyak orang di acara kejutan ulang taun yang susah2 disiapin sama Cameron buat tunangannya..tragis pisan euy! Ga sengaja mereka ketemu di Las Vegas, terus sama 2 mabok dan tiba2 mereka menikah, prosesinya di bawah pengaruh alkohol, jadinya waktu sama2 ngeh, mereka berantem hebat terus pengen cerai, eh si Ashton tiba2 menang undian 3 juta dollar..batallah cerai secara si Cameron pengen dapet bagian juga..tapi pengadilan memutuskan kalo mereka harus menjalani pernikahan selama 6 bulan dan melihat apakah mereka bisa berhasil ato engga..dan dimulailah pernikahan 6 bulan itu yang penuh trik dan kekonyolan, masin2 pengen banget bikin pasanganna ga betah bisa duitnya bisa jatuh semua ke tangan mereka.. Tapi endingnya bisa ditebak,  mereka menyadari kalo saling jatuh cinta dan 3 juta dollar ga lagi penting…moral of the story, no matter how rich you are, no matter how wealthy you are, the most valuable things is to be with somebody you love the most..he..keren juga bahasa gw…

So far, Sunday kemaren terlewatkan dengan sangat sempurna, next Sunday mungkin gw akan menghabiskan hari dengan nonton lagi..huuungg..film apa ya yang bagus??

 

4 thoughts on “Sunday Movie Time..

  1. asankalocita says:

    @ aris : dung yang bisa donlot gretongan, mau dunk di donlotin..:D
    @ Mas Zam : ini kudu wajib di tonton mas, tak silihke pho piye?? he9..

Leave a Reply

