Saturday in Cibubur

Sabtu kemaren gw jadi pergi ke Cibubur buat ikutan workshop fotografi, berangkat jam 7 pagi dari rumah gw yang ga ada di peta itu di Serpong naik KRL Ekpress AC sampe Tanah Abang trus nyambung taksi sampe apartment temen gw di Sudirman Park, sengaja naik taksi secara gw kaga ngarti Sudirman Park itu dimana, taunya cuman daerah Sudirman, (ya eya lah secara namanya aja Sudirman Park.. πŸ™‚ ). Eh ga taunya supir taksina malah nanya sama gw…lhaaaa…secara kemaren ga pake taksi burung biru yang mahal bagus itu, abisna uda tanggal nanggung, jadina ngambil taksi biru juga tapi yang pake tarif lama, warnanya biru tua merknya “P”..halahh…Untungnya sampai dengan selamat di sana dan ternyata Sudirman Park itu deket banget sama kantor gw..ahahahaha9..bedon pisan!

Terus kita berangkat ke Cibubur jam 9 lewat dikit, dan untungna ga terlalu macet di tol, jadi jam sepuluh kurang dikit udah sampe disana. Belom banyak yang dateng, jadi lumayan bisa ngobrol2 sama on Syamsul Bahari yang punya acara, abis itu satu persatu dateng, dan kebanyakan cowo, perempuannya cuman gw, eh ada ding beberapa cewe lagi, tapi dateng belakangan dan gw ga sempet ngobrol lebih jauh…:(

Sebagai gambaran, yang dateng kebanyakan adalah orang2 kantoran yang demen fotografi, jadinya bisa sekalian networking..uda gitu semua seru dan doyan becanda gitu..nyenengin banget pokoknya! Kita disediain 5 model yang cantik2 dan putih2..heran banget dah gw, ama sapi putihna sama..emakna pada ngidam sapi apa ya.. huehehehe9..

Sesi poto2an dimulai jam sebelas teng, dari 50an orang yang dateng, dibagi jadi 5 grup dan dapet model dan spot beda2…ada yang di deket pohon2, danau, pose di mobil offroad, trus ada juga yang dapet tema nonny2 belanda gitu..Lucu deh..Sejam pertama, proses rolling dan tuker2an tempat antar grup masi lancar, begitu kelar makan siang, langsung nyebar ga karuan, masing2 nyari spot paling bagus, kaga peduli kelompok2an…Gw sendiri sempet ikut rombongan yang ga sengaja nemuin perahu kayu ga kepake, kebetulan tempat sama wardrobe modelna masuk banget..untung ga kesambit jin, secara tempatnya aga nyempil2 gelap gitu.. πŸ˜€

Ga peduli matahari, gw sok2an bisa moto dooong, nyobain berbagai pose and angle sampe akhirnya sesi poto2 kelar jam 5an sore..begitu kelar, masing2 ngeliatin hasil potona, buset dah, kaga ada yang jelek! bagus2 semua, ya iya lah secara mereka uda lama pegang kamera dan toolsnya paling mutakhir semua..kamera kaga ada yang kamera biasa, lensa juga begitu, semuanya diatas 7 digit..waaaa..ngileeerrr!!

Tapi hasil poto gw bagus bagus ko..cuman belom bisa gw publish secara kamera kan bukan punya gw ya, jadi hasilna mo diburning dolo ke CD, jadi mungkin dalam 2 hari gw baru bisa kasi liat kehebatan gw dalam forografi *devil’s laugh*..yaaaa..bisa dibayangkan lhaa, dari 700an take, kira kira 10 yang bagus…ahahahahaha9..jauh amat yak..yo ben!!

3 thoughts on “Saturday in Cibubur

Leave a Reply

