Precisely Planned

Sore kemarin gw terima telpon dari kaka kiyut, sebenernya ada hal serius yang dia minta gw untuk klarifikasi, tapi yang ada sepanjang pembicaraan ย cuman ngomyang ga penting dan ketawa-ketawa ngomongin perjalanan hidup yang selalu penuh kejutan..Intinya, peristiwa serius yang kemarin gw alamin itu nda ada apa2nya dibanding kenikmatan dan berkah yang gw dapet sepanjang hidup gw.. ๐Ÿ˜€

Akhir- akhir ini gw emang merasakan kalo apa yang gw alamin selama ini, mulai dari peristiwa printilan kecil-kecil sampe big changes dalam hidup gw, itu semua udah PRECISELY PLANNED sama yang di atas.. tul gak?? Tinggal kita aja ngejalaninnya gimana..ikhlas ato enggak..

Pernah gaย  seh merasa kalo apa yang kita pikirkan akan menjadi jalan dari apa yang akan kita dapet nanti? beda dikit sama positive thinking, intinya we are what we think..semakin kita punya pikiran bagus dan positif, pasti di depan nanti kita akan jadi bagus juga..haduuhh, bahasa gw uda mulai berat..yah, sepertinya gw harus kenyang dulu baru bisa berpetuah kaya gini..tadi seh lumayan makan banyak, pagi sarapan bakwan sama tahu goreng yang diameternya 6 cm, trus brunch pake dadar gulung 2 biji, lunchnya porsi lengkap pake soto bandung, daging rendang, perkedel tahu, nasi dan krupuk.. ๐Ÿ˜€ oke oke..gw sudah mulai ngaco..tapi tenang aja, semua yang gw makan itu akan terasa lenyap begitu gw selesai posting..Biasanya kalo gw kelar posting serius, lapar akan melanda gw..parah ya..ahahahaha9..gitu ko mau kurus..*sigh*

Anyway, gw senang sekali setelah pembicaraan ngalor ngidul selama 10 menit yang intinya cuman buang2 pulsa..ahahaha9..buat gw, life is a rollercoaster dan sekarang kita tinggal nunggu jadwal perjalanan selanjutna..enjoy riding yaaaaa… ๐Ÿ˜€

Advertisements

3 thoughts on “Precisely Planned

  1. iinungu says:

    hehehehe….
    kadang iri liat lo bisa seseru itu yan…
    pengen banget bisa kayak lo yang muter2 kemana aja bebas…
    yg gw bisa ngelakuin itu semua cuma di Yk…. begitu balik bali…. semua yang gw mau tuh ilang…penuh dengan kekangan.. hiks…

    ortu gw ga seasyik ortu lo yang bisa ngijinin gw untuk pergi bareng temen2…
    gw selalu disibukin dengan urusan rumah… rrrggghhhh….

    tapi,,seperti yang gw tulis di blog yan…mungkin emang tuhan maunya gw kayak gini..(bukan pasrah…lebih berihtiar ajah)
    gw cm bisa bersyukur aja…dengan apa yang gw dapet sekarang… betul ga?
    semoga gw bisa selalu bahagia dengan apa yang gw punya…n elo juga y yan…
    jangan ngoyo ya bu…jaga kesehatan di dunia metropolitan itu… kesehatan hati, pikiran dan janin….hahahahahaha…..

    luv u 2 beib… mizz u soo…. ga nyangka, hidup qta bakal berubah banget setelah kuliah…
    biar semua menjadi kenangan…. ๐Ÿ™‚

  2. @ iin ungu : iya, yang penting dinikmatin semua yang kita punya, dijamin bahagia!

    @ Mas Zam: Sip!! sing penting bisa jengjeng teruuusss.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s