Tentang merasa nyaman..

Di titik ini, sampai sejauh ini, masih hanya nyaman..dan damai..subhanallah ya.. sampai beberapa weekend ke depan, gw udah punya beberapa janji sama temen2 kantor, dan ini akan menggantikan kebiasaan gw yang selalu menghabiskan weekend sama abang ugo..

weekend ini gw kedatangan sahabat baik gw dari jogja..dan kita akan menghabiskan sabtu ke dufan…mungkin akan ada bang ugo juga soalna temen baik gw ini kenal banget sama dia..weekend berikutnya, gw akan hunting foto ke cibubur, dipinjemin kamera Nikon yang DSLR. Temen yang ngajakin ini adalah Head of Marcomm di kantor gw, jadi emang kerjaannya deket banget sama yang namanya creative art..dan orangnya seru pisan..duh, can’t hardly wait euy!!

So far agenda gw akan segera dipenuhi dengan rencana – rencana baru, dan gw excited sekali dengan itu!!..hopefully this “fell” will bring up a lot of luck to me..and also a new love.. πŸ˜€

2 thoughts on “Tentang merasa nyaman..

  1. asankalocita says:

    Iya ne Bar, rumah baru gw, kemungkinan besar gw akan banyak posting disini..sering2 main lha ya..btw, yg dateng kemaren temen kuliah gw.. πŸ˜‰

Leave a Reply

