To my dearest Agia..

Teruntuk sang sahabat jiwa… Agia Amanda Amalia Abadi

Innalillahi wainna ilaihi rojiun…telah meninggal dunia dengan tenang, ayahanda dari sahabat terbaik gw, hari Selasa tanggal 10 Juni 2009..semoga amal ibadah ayahanda tercinta diterima oleh ALLAH SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. Amieen..

Gw masih sempet ketemu sama almarhum beberapa hari sebelum gw pindah ke Jakarta, waktu itu kondisi papa Agia masih amat sangat sehat. Gw baru denger kabar kalo papa Agia masuk rumah sakit beberapa minggu yang lalu..sejak itu kondisinya turun drastis, berat badannya turun 20 kilo, terus katanya cuma tinggal tulang berbalut kulit. .Diagnosa dokter, papa Agia sakit liver, cuman karena gw sendiri ga bisa deket sama Agia, ga terlalu banyak informasi yang bisa gw dapet…

Subhanallah banget, ga ada yang pernah tau apa yang kita alamin di depan sana..manusia cuman bisa ikthiar ajah…yang lainnya urusan Allah Sang Maha Mengetahui…

Anyway, yang tabah ya Agia…Allah SWT sayang sama papa, papa dipanggil biar ga lagi ngerasain sakit..berdoa yang banyak ya cinta, buat bekal papa di sana… Amieenn..

Advertisements

One thought on “To my dearest Agia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s