New Ages, New Day..

Well, ini adalah postingan pertama gw dirumah baru ini. Gw memutuskan untuk memulai menulis di sini untuk menandai proses baru dalam hidup gw.. rumah lama akan tetap gw pertahankan karena disanalah gw menceritakan beberapa episode perjalanan gw bersama orang2 terdekat..

Asanka Locita akan lebih banyak bercerita tentang hari2 yang akan gw alami tanpa abang ugo, that’s why gw ngasi judul “New Ages”..yup, episode itu adalah episode gw setelah menjadi seorang perempuan single di belantara metropolitan..it’s a long story kenapa gw mendadak single..

Anyway,kehidupan gw mungkin akan sedikit berbeda, tapi gw yakin gw akan bisa nglewatin ini dengan baik2 saja.. πŸ˜€

One thought on “New Ages, New Day..

Leave a Reply

